Produk Paling Dicari

NEW CLEAR VISION
With EYEBRIGHT HERB
Design for your optimum vision day and night

Nutrimax New Clear Vision with Eyebright Herb mengandung Beta Carotene, Retinol, Calcium ascorbate ( Vitamin C bebas asam) , Bioflavonoid, Vitamin B1, B2, B6, Vitamin D, Calcium Phosphate dan Opti-Zinz® , yang telah dikombinasikan dengan herbal Eyebright, Bilberry & Red Raspberry agar mampu bekerja sinergis untuk melancarkan sirkulasi darah mikro menuju mata serta sebagai nutrisi untuk membantu mengatasi berbagai gangguan mata.

Manfaat : 
* Nutrisi untuk memperkuat struktur kolagen yang penting bagi kesehatan retina mata.
* Mencegah rabun senja, glaukoma, katarak, infeksi pada mata serta mengatasi gangguan lainnya pada mata.
* Melancarkan sirkulasi darah ke mata sehingga dapat menajamkan penglihatan serta mengatasi kelelahan dan ketegangan pada mata ( hasil optimal kombinasikan dengan Nutrimax Billberry 10.000) .
Sebagai antioksidan untuk menunda atau mencegah kerusakan dini pada mata juga berfungsi sebagai anti radang, anti infeksi dan antiseptik mata.
* Membantu mengoptimalkan fungsi liver untuk detoksifikasi dari racun dan zat berbahaya sehingga dapat memperbaiki fungsi mata.
Plus Herbal Eyebright sebagai antiseptik, anti radang, anti infeksi dan detoksifikasi racun tubuh sehingga dapat menajamkan penglihatan dan menghilangkan mata merah.
Plus Vitamin B1, B2, D, dan mineral Calcium untuk menjaga kesehatan sistem syaraf terutama mata dan menormalkan sirkulasi darah agar kesehatan mata selalu terjaga.

Anjuran Pemakaian : 1 sampai 2 tablet setiap hari setelah makan.
Kemasan : 30 & 60 Tablet

Kemasan: 30 Tablet
Harga Normal : Rp. 125.000, -
Harga Special : Rp.100.000, -

Kemasan: 60 Tablet
Harga Normal : Rp. 240.000, -

Konsul Prodak Hub Andari
031-71302770
087780700576
pin 2A536F84

Tidak ada komentar: