Produk Paling Dicari




HYPER-T
Stop Hypertension Before it Stop You! 

Nutrimax Hyper-T® yang mengandung ekstrak berbagai jenis herbal diantaranya ekstrak Hawthorn berrry, Garlic, Olive leaf, Lingzhi, Shiitake juga Valerian yang sudah terstandarisasi serta teruji secara klinis dan telah direkomendasikan oleh WHO untuk terapi penyakit kardiovaskular termasuk hipertensi. Juga dilengkapi dengan Ester C® Coral Calcium, Potassium & Magnesium untuk membantu mengontrol & menormalkan tekanan darah sebagai alternatif pengobatan yang aman, ekonomis & praktis bagi penderita hipertensi atau orang yang beresiko tinggi terhadap hipertensi.

Manfaat : 

* Membantu menormalkan tekanan darah tinggi dan mengatasi gejala penyerta.
* Mencegah timbulnya komplikasi penyakit akibat hipertensi ( stroke, serangan jantung, gagal jantung, kongestif dan adema paru, gagal ginjal & kebutaan karena pembuluh darah pecah.
* Plus Celery, Gotu Kola, Lingzhi, Shiitake, Gynura Procumbens Bark atau sambung nyawa, Olive Leaf, Potasium, Coral Calcium dan Magnesium Sebagi diuretika alamiah dan penyeimbang cairan tubuh.
* Plus Celery dan Kudzu Sebagai beta blocker alamiah.
* Plus Hawthorn Berry, Olive Leaf Sebagai ACE inhibitor alamiah.
* Plus Ester C, Kudzu dan Olive Leaf Sebagai antioksidan untuk menetralisir efek radikal bebas yang merusak sel tubuh serta mencegah timbulnya penyakit degeneratif.
* Plus Garlic, Olive leaf, Kudzu, Celery, Hawthorn berry, Gotu kols, Valerian dan Magnesium Sebagai vasodilator alamiah dan merelaksasikan sistem syaraf tanpa menimbulkan kantuk.
* Plus Garlic, Celery, Hawthorn berry, Lingzhi, Shiitake, Gynura procumbens bark atau sambung nyawa, Olive leaf dan Ester C Untuk menormalkan kolesterol, trigliserida dan gula darah.

Anjuran Pemakaian : 

* 1 tablet setiap hari setelah makan malam.
* Bagi penderita Hipertensi dan masuk dalam kategori resiko tinggi tingkatkan frekuensi hingga 2 kali sehari ( setelah makan siang dan malam) .

Perhatian : Tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui serta anak-anak.
Kemasan : 30 & 60 Tablet

Kemasan: 30 Tablet
Harga Normal : Rp. 180.000, -

Kemasan: 60 Tablet
Harga Normal : Rp.340.000, -

konsultasi prodak sms :Hub Andari          : 031 - 71302770
                             087780700576
Pin                        2A536F84

Tidak ada komentar: