Produk Paling Dicari

NUTRIMAX Lumin Skin
Hilangkan jerawat & tingkatkan percaya diri Anda

Produki kelenjar minyak pada wajah yang berlebihan akan berefek pada timbulnya jerawat. Dengan NUTRIMAX Lumin Skin jerawat hilang, percaya diri datang.

Kombinasi berbagai macam Vitamin dan mineral penting yang bekerja sinergis sebagai antioksidan, anti bakteri, anti radang yang juga mampu mengontrol produksi kelenjar minyak, sehingga NUTRIMAX Lumin Skin efektif mengatasi jerawat langsung dari sumbernya.

Selain mampu mengatasi jerawat NUTRIMAX Lumin Skin juga dilengkapi dengan Alpha Lipoic Acid, yang mampu bertindak sebagai antioksidan untuk melindungi sel kulit dari kerusakan akibat stress dan radikal bebas. Kandungan Selenium di dalam setiap kapsul NUTRIMAX Lumin Skin berperan aktif dalam mencegah penuaan dini.

NUTRIMAX Lumin Skin dilengkapi dengan Retinol untuk membantu regenerasi sel epitel kulit, serta menjaga kehalusan dan kesehatan kulit.  Ditambah dengan kandungan Niacin dan OptiZinc yang berperan dalam mencegah dan mengatasi jerawat, serta menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat.

Dapatkan kulit wajah yang cantik dan usir jerawat Anda sekarang juga, dengan mengonsumsi I kapul NUTRIMAX Lumin Skin setiap hari, setelah makan

Anjuran Pemakaian : 1 - 2 kapsul/hari sesudah makan
                                        Perhatian : bagi ibu hamil dan meyusui anak
                                        untuk nutrisi kulit di anjurkan untuk mrngkonsumsi
                                        Nutrimax - Beautyn Amino.

Kemasan :30 & 60

Harga Rp.220.000,- & 420.000,-


Konsul Prodak Hub Andari
031-71302770
087780700576
pin 2A536F84


Tidak ada komentar: